TENTANG SI CHIMER

Thursday, September 1, 2011

RAYUAN CONGOK: EDISI PULANG JUM'ATAN

Setting suasana:
saya (S) sedang menyapu lantai dan karpet, adek saya (AS) baru pulang dari Jum'atan dengan naik motor Honda Revo warna merah. Setibanya sepeda motor itu naik begitu saja ke lantai yang baru disapu.

S: Eh!!! Kotor itu tanahnya kemana-mana!!!
AS: *turun dari motor dengan gaya Tom Cruise di MI* Ibu kamu tukang londri ya?
S: Kenapa emangnya?!
AS: Karena kau telah MERENDAM hatiku...
S: Errr... Bapak kamu bakul sate ya?
AS: Kok tahu?
S: Karena kau telah MENYATE hatiku *masih gondok*
AS: Nah... yang pasti... bapak kamu TUKANG LAS kan???
S: Sotoy! emang kenapa?
AS: karena kamu... telah MENYAMBUNG hatiku yang patah... *alis naik turun*
#EEAA#
pict from here
S: ketawa ga ya ketawa ga ya... *mikir sampe besok subuh*

10 comments:

  1. Wakaka... :D kalo bisa ditambah lagi tuh ceritanya biar pembaca terhanyut kekocakannya... :) btw nice post.

    ReplyDelete
  2. hihihi kirain cuma adekku doang yg gokil

    :P

    ReplyDelete
  3. sumpahhhh...adek sama kakak sama stressnya...wkwkwkkwkwkwkw

    ReplyDelete
  4. he..he..he.. ya, dipanjangin lagi tuh ceritanya..

    ReplyDelete
  5. mau nyumbang rayuan gombal neeh mbak :D

    A: Hm, kamu punya palu?
    B: Engga tuh kenapa?
    A: Kalo nomer hape masak gak punya?
    B: wahahaha *tersapu* wkwk

    atau

    A: Hm, kamu ada linggis?
    B: Nih ada!! *sodorin linggis*
    A: Linggis aja punya kalo nomer hape masak gak punya
    B: #kemudianhening *klepek-klepek*

    :D hehe garing ya mbak :P

    ReplyDelete
  6. dodi: ngga ngga ngga kuwat. haha :D

    m enno: punya adek juga? wah cerita baru...

    m glo: makasih *loh

    ReplyDelete
  7. orang kampung: dipanjangin sampe mana mas??

    pebri: siapa itu andre?

    anandaka: ketawa krn bayangin kamu yg ngomong gitu ke cewekmu... XD

    ReplyDelete
  8. hahaha, bagus bloknya :)
    asikasik ngegombalnya :D

    ReplyDelete
  9. hehehe...lumayan ketawa sore2 gini. gombal abis tuh.

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower