TENTANG SI CHIMER

Wednesday, September 14, 2011

RAYUAN CONGOK: EDISI HUJAN

‎"Kamu waktu lahir pas hujan ya?"

"Kenapa emang?"

"Soalnya para malaikat pada nangis. bidadari satu-satunya di khayangan turun ke bumi"


pict from here
Niko, Mahasiswa UNAIR semester tujuh, STMJ

14 comments:

  1. Itu orang pinter amat ngrayunya. Berhasil gak tuh?

    ReplyDelete
  2. Malaikat menangis, karena mereka bahagia tiada terperi..
    Akhirnya..bidadari "bau ketek" itu di"turun"kan juga juga ke bumi, setelah sekian lama mendekam di khayangan..

    ReplyDelete
  3. aduh gombal nya hehe..tuh gambarnya juga hmm..hmm...

    ReplyDelete
  4. errrrr... He must be talking about me... gyahahahahaha.... :))

    ReplyDelete
  5. hahahahaha, sekarang emang lagi musiiiiiiiiiiiiiiiiimmm banget gombalan kayak gitu.. itu beneran gombalan untuk kamu yaa Nis?? cuit cuit.. hahahahaha

    ReplyDelete
  6. pornooooooooooo foto ngapain tuh poooonggg

    ReplyDelete
  7. oke deh aku ganti nih potonya yg lebih netral... :)

    ReplyDelete
  8. Senjata lelaki dalam menaklukkan lawan bicaranya, ...., terutama perempuan ....

    ReplyDelete
  9. Yang ini agak sulit dicerna. Sungguh. :(

    ReplyDelete
  10. Ini artinya saya mau dapet kakek baru apa bagemana nih?
    mohon konfirmasinya nek,, *mengingat satu2 daftar kakek*

    ReplyDelete
  11. kagak cu... ini cuma teman sesama STMJ (semester tujuh masih jomblo) saling memamerkan rayuan... -__-"

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower