TENTANG SI CHIMER

Tuesday, September 6, 2011

RAYUAN CONGOK: EDISI HATI ORANG SAOS KECAP


Setting suasana: Saya (S) sedang duduk di depan meja rias, membersihkan muka dengan lotion, adek saya (AS) berkeliteran sambil ikutan ngaca dari balik punggung. Saya iseng menggodanya.

S : Bapak kamu pasti jaga musholla!
AS : Enggak. Emang kenapa?
S : Soalnya muka lu kaya KOTAK AMAL! Bwahaha
AS : *cubit pipi S* Bapak kamu Satpol PP ya?
S : Enggak. Kenapa? Mukamu kaya tukang pukul gitu? *asal tebak*
AS : Enggak karena kamu… telah MENGOBRAK ABRIK hatiku… Ckukuku
S : Errgh... *keracunan*
AS : Oh kalau Bapakmu bukan Satpol PP, berarti TUKANG POS kan???
S : Emang kenapa?
AS : Karena dia telah mengirimikan kamu ke TEMPAT YANG TEPAT,yaitu... HATIKU...  *ketawa licik*

CIYAAAAATTT!!!

Jadi pengen makan HATI ORANG SAOS KECAP nih... HATI SIAPA ya yang mau saya gongsoh???

pict from here
*jeduk-jedukin kepala AS ke kolkas*

16 comments:

  1. *kabuuur* takut di mamam :Phehe



    asiiik sekarang loadingnya agak waras bin cepet *sedikit*
    bisa komen deh dimari.. :D


    ciee..ciee.. *apasii enno*

    ReplyDelete
  2. apak kamu pegawai Bank ya? | iya, teller.. | #hening..

    ReplyDelete
  3. heh... dephong... katanya mau kerumah??? nggak jadi2 ni piyeeeee??????

    ReplyDelete
  4. Hihihi saya suka deh ama rayuan gombal OVJ itu. :D :D

    ReplyDelete
  5. hahaha. kakak dan adik yg sama asyiknya yak :D

    ReplyDelete
  6. Keren, rayuan terakhir ngena banget tuh,. :D

    ReplyDelete
  7. hahahhahahaa
    eh betewe ness..ini beneran percakapan km sama adek km?
    edann...
    adek sama kakak koq sama2 'kentir' gt?
    huakakakkkakakakakakkaa
    sonoh barengan daftar RSJ aja :p

    #kidding

    ReplyDelete
  8. enno: edeh edeh... blogger semakin waras. alhamdulilah yaaa *alaSyahrini*

    Cilvi: ;)

    ReplyDelete
  9. drg geol: errr... ketawa ga ya... haha

    nad: tgl 8 say :) enok lg di jogja

    ReplyDelete
  10. asop, m rona: OVJ mencuci otak adik saya... dan adek saya mencuci otak saya... --> dramatisss

    pebi: haha... :D

    ReplyDelete
  11. m glo: beneran lah. saya emang kalo ma adek saya yg cowok sering cocok maen congok2an gini, soalnya sayanya masih kekanak2an juga kali yeee. haha, justru kami ini sudah alumni dari RSj XDD

    ReplyDelete
  12. yaelah ni kayaknya sama2 adek gak ada kakaknya ...saya akan mengasuh kalian deh haha kibas duit seribuan

    ReplyDelete
  13. sadissss....haha
    lama tak mendengar kesadisanmu :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower