TENTANG SI CHIMER

Tuesday, September 13, 2011

MATA PELAJARAN KEPENDUDUKAN

Dosen (D) : Kalian yang dari HI kan memilih mata kuliah ini. menurut kalian apa saja masalah kependudukan?
Mahasiswa A : kematian
Mahasiswa B : kriminalitas
Mahasiswa C : kepadatan penduduk
Arek HI : Jomblooooo
D : He?? (kemudian meneruskan pelajaran) nah... kita bicara soal tingkat kesehatan masyarakat. Tingkat kematian dapat dilihat dari tingginya tingkat kematian ibu hamil dan bayi. Benarkah begitu? menurut kalian tingkat kematian tertinggi itu dialami oleh siapa? Bumil? Apa bayi?
Arek HI : JOMBLOOOO!!!!!
pict from here
*duduk di bawah shower* 
*nyakar2aspal*
*ngemil obat nyamuk*

14 comments:

  1. Oalaaaah cuma jomblo aja lho, nikmati aja dong. :D

    ReplyDelete
  2. masalahnya deva punya jomblo seumur hidupnya kini hehehe... dev, sori ya... kayaknya aku mesti syuting "in relationship" season 2 ni secepatnya hehehe... supangat ya dep!! nti aku temenin nyegat mas-mas di angkot... :p

    ReplyDelete
  3. teman yang terhanyut arus waktu
    mekar mendewasa
    masih ku simpan suara tawa kita...
    kembalilah sahabat lawasku..
    semarakkan keheningan lubuk..

    Hingga masih,bisa kurangkul kalian
    sosok yang bla bla bla.

    Kayaknya jomblo itu bukan masalah besar deh #menurut sy sih

    Jodoh itu di tangan Tuhan.
    gimanapun kodok ngenes kayak sy pasti disimpenin jodoh sm yang di Atas.

    jalanin aja :D

    ReplyDelete
  4. ya ampun fakir asmara sampe segininya ._.

    ReplyDelete
  5. mau tanya, Nes....itu lantai kamar mandimu pake aspal toh? atau showernya yg di jalan? hehehehe

    *nyocol obat nyamuk pake kecap sambil buka yellow page nyari no.telp panti jomblo*

    ReplyDelete
  6. asal comot aja mata kuliah masalah masalah kependudukan yang kalo disingkat namanya bakalan jadi ambigu :p

    memang STMJ bikin galau.. :3

    ReplyDelete
  7. oh jomblo....jojoba? jomblo jomblo bahagia

    ReplyDelete
  8. asop: cuma...

    onad: halah kamu konsep tok ga ada realisasi...

    ReplyDelete
  9. ninda: ayeeee...

    uchank: jika masih bisa kurangkul kalian sosok yg mengisi kehampaan kalbuku oooh *karaoke bersama*

    ReplyDelete
  10. lain: yah beda lah sama kamu yang punya Kaz,,, *poke

    m rona: haiya... *nerusin nyakar2 pohon*

    ReplyDelete
  11. lilil: STMJ oh stmj wkekeke

    drg: ileng dok... anakmu ada dua...

    ReplyDelete
  12. m fanny: jojoba... jomblo menjoba untuk bahagia... hahaha

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower