TENTANG SI CHIMER

Saturday, September 3, 2011

KKN WITH THE GIRLS

para cewek dari kiri ke kanan: nanda, salsa, lita, lisa, rissa, kepala puskemas (ga masuk itungan), pundi, saya, mira, indira, ucha
KKN memang telah berakhir namun kenangan pahit-manisnya masih terecap dalam hati saya. it's like a bittersweet thing in my life. Unforgetable yet memorable...

Okay guys, sekarang kita kupas karakter satu persatu cewek dalam kelompok KKN saya. setelah ini mungkin saya akan mengupas karakter para cowok dari kaca mata SAYA. Kita mulai dari kiri ke kanan:

Nanda
Dia adalah karakter paling feminim dalam kelompok KKN, hobinya adalah bersih-bersih, menyiapkan makanan, bahkan sering mengurusi anak-anak cowok di kelompok kami. Saya sih... ogah... mendingan maen laptop ketimbang ngurusin mereka. Tapi lumayan lah, pekerjaan rumah tangga dan kerewelan anak cowok beres di dia. Ckukuku *sadis*

Salsa
Salsa ini kuliah di kedokteran gigi. karena kakak saya juga kuliah di tempat yang sama dan sekarang sudah lulus, kita jadi nyambung kalo ngobrol masalah "pergigian". Salsa ini tipe kekanak-kanakan yang sok manis tapi sebenarnya kalo kadung nyindir JLEB JLEB gila...
Salsa ini nge-fans sama omongan saya, jadinya suka ditiruin trus dipraktikan ke cowoknya. kalo cowoknya tanya, darimana ia dapat tata bahasa segendeng seunik itu, dia akan memunculkan raut inosen dan menyebut nama saya sebagai kambing hitamnya. --__--

Lita
Kita lanjut ke Lita. Lita ini sering saya panggil Melanie karena baik tingkah laku dan cara bicaranya mirip gituh sama presenter musik di ANTV, Melanie. Lita ini tipe ceria yang suka menyeksikan dirinya, suaranya, semua-muanya deh. Pokoknya dijamin pengen buang dia ke lautan... biar dimakan sama hiu. Maklum, merasa keseksian saya tersaingi gituuuuh.

Lisa
Atau biasa dipanggil dengan sebutan Mak di kelompok. Mak ini adalah tipe sadis. Dia suka bicara ala preman, misuh surabayaan, suka mengancam, menyentak, meremas kerah baju, mencekek, mengunci orang yang melawannya di dalam kamar mandi --> it's literally, guys
Pertama-tama kenal, dijamin pada pengen kabur dari dia. Tapi bagi tipe masokis macam saya, maak ini adalah karakter yang sesuai. Oleh karena itu saya sering nempel di dia supaya bisa di-Terapi Jeding (terapi kamar mandi). Terapi Jeding ini dilakukan dengan cara menyeret saya yang sedang tiduran di kamar, dimasukin kamar mandi, trus dikunci sampai beberapa menit. Suka~~~~~
Banyak yang bisa diceritakan tentang maak tapi kita sudahi dulu ketimbang menyebabkan efek "kekerasan dalam pertemanan".

Rissa
Rissa ini punya badan yang sangat kurus. Dia juga sering nempel sama Maak. sepertinya dia juga masokis in denial. secara dia selalu curhat:
Tolong aku deponk, aku disiksa karo maak, aku diguyur aer panas, gegerku disetriko, leherku digorok hingga nyaris putus, dadaku ditusuk hingga menembus jantung!!!
Err... teruuus... yang lagi ngomong di depanku saat ini siapa yaaaaaa...--__--

Pundi
Atau biasa disebut dengan Bu guru karena dia yang mengajari kerajinanan tangan tali kur ke kami semua. Bu Guru ini omongannya medok sekali, jawa tulen, plus suka ngomonng ANU. Mangkanya dia disebut juga Bu Guru ANU-ANUAN. Misalnya gini,
adegan baru turun dari mobil, tasnya ketinggalan, dia bilang: Sek sek,... ANU-ku ketinggalan!!!
adegan makan, dia mau ambil piringnya yang letaknya jauh: ANU... tolong jupuknu ANU-ku!
adegan mau ngajak jalan: ayo, ponk (deponk: saya dipanggil begitu), metu numpak motor... kita ANUAN!
Err... bikin orang salah persepsi deh...

Saya
Ini perlu diceritain ga ya... oke deh, biar adil, dikit aja ya. Saya adalah tipikal moody di kelompok, penyendiri, suka maen laptop, dan cuek. Saking penyendirinya, saya sampe punya kamar sendiri di kontrakan!!! saya memang luar biasa, kalo katanya UNAIR ntuh... guweee... EXCELLENT WITH MORALITY, WORLD TOP UNIVERSITY DEH...

Mira
beberapa bilang, Mira ini sinis. Suka menyinisi orang lain tapi saya merasa saya ga pernah disinisin. Atau sebenernya pernah tapi saya ga kerasa yaaaa --__--. Mira ini tipe perhatiaaaan banget, jadi ya, kalo ada yang sakit, dia heboh nyari obat, nelpon sana sini. Waktu saya mau pulang Tuban, dia antar saya ke Bungur, trus pulangnya juga dijemput. Kebetulan dia bawa mobil dan sumpah yaaa... mobilnya gonta ganti gede kecil, dia okeh banget nyetirnya. Mahir cynt...
Trus ya, Mira ini saking perhatiannya, saya kalo kadung gondok ga mau keluar kontrakan, dia rela ngurusin saya yang males-malesan, nganterin sampe balai desa gitu. Tengkyu ya Mir...

Indira
Biasa dipanggil Ndiwa. Dia juga bu dokter sama dengan Mira. Ndiwa ini jago KAROKEAN, lagunya luas, mantep-mantep dah. Ndiwa ini deket sama Mira, mungkin nyambung kali ya soalnya satu kampus. Ndiwa ini juga salah satu manusia pembawa alat rumah tangga yang banyak. Mulanya kenal, dia kelihatan pendiam dan keibuan namun lama-lama... jadi... jadi... (isi titik-titik ini sendiri)

Ucha
Nah ya... Ucha ini teman kampus saya yang sama-sama HI. dulu kami sering sekelompok. Dulu pas sekelompok Ucha ini sering saya puji karena inisiatifnya. Jadi dia itu ya... bukan tipe anak yang tunggu diperintah baru jalan, dia itu punya pemikiran sendiri dan menjalankannya dengan baik. Ucha ini tipe anak rumahan yang ga manja. Kok bisa gituuuh? Jadi ya... Ucha itu mandiri, dia suka mencoba menyelesaikan masalah sendiri, tapi di sisi lain dia juga masih keliatan banget rumahannya. masa... seumur-umur dia ga pernah dikerokin pas masuk angin? Dan masa cuma bisul kecil di tangan, dia heboh bolak balik ke dokter kulit? Saya yang sering bisulan aja, biasa aja. Ucha ini pecinta anak-anak, jadi waktu program kerja bimbel dan mengajar di SD, dia banyak fansnya. Ga kayak saya... ckckc

Suatu adegan tak layak tayang:
Siang hari yang panas, baru pulang dari program kerja dan kami menyentuh kasur karena terlalu kelelahan.
Anak2 kecil: Kaaak kaaak... maen yuuuuk maen yuuuk...!!!!
beberapa anak keluar, mengurus anak anak bayi ga jelas itu. saya tetep nempel kasur. kecapekan.
tiba-tiba Rissa memanggil saya: Depoooonk, dicarriin tuuuuuuuh sama anak-anak!!!!
Saya: gamau!
Rissa: eh... dipanggilin tuh!
Anak2 kecil: kak Deva... kak Deva...!!!
Saya: (menutup pintu kamar) KAK DEVA UDAH MATI!!!

Astagfirullah... adegan terakhir mohon jangan ditiru oleh siapa-siapa. Ndak baik --> dandan Malaikat O:)
Akhir kata, saya ucapkan terima kasih teman-teman atas kenangan yang kalian sematkan di hati saya. Saya bersyukur mengenal kalian semua. Miss you... sampai ketemu tanggal 10 nanti di Jatim Park I dan II.

rayuan congok penutupan...
A: kamu saudaraan sama Seven Icon ya?
B: Kok tahu?
A: karena kamu udah bikin aku... ga ga ga kuawat... ga ga ga kuwat...


Salam Krik krik krik...

8 comments:

  1. gombalannya #apaandeh banget =,=

    ReplyDelete
  2. Saya ngepens sama Mbak Pundi.
    Sampein salam ANU-ANU ya neeeek ><
    Sangat ambigu,, tapi keren! Serius neh XD

    ReplyDelete
  3. Gyahahahaha serius saya ngakak pas baca "rayuan congok penutupan"...

    GA GA GA KUAT GA GA GA KUAT! =))

    ReplyDelete
  4. annesya tinggi langsing ya, seneng liatnya, maniiis.... :)

    ReplyDelete
  5. KKN adalah salah satu "pengalaman dalam hidup" yang akan selalu membekas.. untung KKN nya menyenangkan, kalo KKN saya, penuh sejuta kenangan manis, empat juta kenangan pait! krik krik krik

    kamu bukan fansnya SM*SH ya? soalnya itu kan saingannya 7 icon..
    *hening*

    ReplyDelete
  6. makasih y uda d "rasani" d blog... :D
    Q tiba2 inget ajaran tempat sabun y...haha =))

    ReplyDelete
  7. setelah Q lihat...fotonya faiz tu loooowwwww
    g nguatin...hahahahaha

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower