TENTANG SI CHIMER

Friday, September 2, 2011

ADEGAN TAK LAYAK TAYANG: EDISI YAOI

Setting suasana: saya sedang asyik di kamar menghadap laptop, membaca manga YAOI setelah sholat shubuh (eh?! pagi-pagi udah bikin dosa -__-). Adek saya masuk kamar buat sholat subuh trus (diam-diam) ikutan ngintip laptop dari balik punggung. Adegan di manga menunjukkan ketika sang tokoh utama tereak: I'm not a GAY!!! trus malah ciuman. Err.... --__--"

Adek saya menyahut: Kak itu cowok sama cowok ga sih yang ciuman? Kok bisa gituh? Kan harusnya cowok ciuman sama cewek!
Saya: itu cewek kok! (menutup tab)
Adek saya: cewek tapi kok dadanya trepes?? (ngeyel)
Saya: errr...
Adek saya lagi: Kak... GAY itu artinya apa?
Saya: (perang batin, kasih tau ga ya kasih tahu ga ya???) Err... gay itu... artinya... manusia. --> pembodohan
Adek saya: Manusia itu kan GUY kakaaaak!!!
Saya: oh iya ya! haha... kakak ga pinter bahasa inggris nih. hush sanah pergi!
Adek saya: (gerundel) kuliah di HI kok bahasa inggrisnya jelek...
Saya: eeerrrr... --> mood baca yaoi menghilang seketika

lagi asyik baca ini... --__--"

Salam YAOI, 

14 comments:

  1. ckckck.....

    pembodohan besar2an tuh!

    :))

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwk....
    repot ya klo ditanya macem2 gt :)
    aq dl pernah ditanya adekku gn
    "kak, mimpi basah tu apa?"
    wkakakkakakakakakakak

    ReplyDelete
  3. Huahahaha saya ketawa pas sang adek bilang "kuliah di HI kok bahasa inggrisnya jelek." Huahaha... Karena kebohongan, status menurun. ^_^

    Ada lho anime Yaoi macem ini... Baru tahun lalu keluar. Saya merinding nontonnya, padahal baru beberapa episode. Hiiiii... >.<'

    ReplyDelete
  4. YAOI itu komik ttg apa sih? kok jadi penasaran. Tmn fbku beberapa kali juga posting ttg YAOI, tp gak ngerti komik apaan. :(

    ReplyDelete
  5. Yaoi~~!!! Yeahhh!!!! Hidup YAOI!!!

    ReplyDelete
  6. benar-benar dunia penuh warna *gak nyambung

    ReplyDelete
  7. wahaha gek gek.
    Suka bca yang yuri an juga ga?

    ReplyDelete
  8. beeee, pertanyaan yang menguras akal dan pikiran :D

    ReplyDelete
  9. saya jijik sama yaoi =="
    klo YURI mah ayo xD
    *semangat MAX*

    ReplyDelete
  10. m enno dan m glo: iya ya, susah punya adek berasa latihan punya anak di masa depan... :)

    febri: aku ga berani nonton OVA mas, aku cukup manga saja :3

    ReplyDelete
  11. arif dan frey: kita sudah selesaikan masalah ini kemaren kaaaan *ketawa ngakak*

    anandaka: tabah ya naaaakkk *melu ga nyambung*

    ReplyDelete
  12. kaz: wah, blm pernah nyoba tuh. kasih referensi yg bagus dong, aku suka yg ada "inti cerita"-nya :3

    kolor pink: iya, bener2 stres saya XD

    ReplyDelete
  13. lain: aku ga semua yaoi suka, ada beberapa YAOI yang BUAGUS soalnya. kadang ada juga yang (pengen bakar manganya saking) isinya ga karu2an. eerrgh... XD

    ReplyDelete
  14. adiknya kritis itu berarti...tapi emang harus hati2 sih kalo liat film apapun

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower