TENTANG SI CHIMER

Tuesday, August 2, 2011

TEKA TEKI SEKSI

pict from here
Mendekat, erat, lalu melekat dalam ingatan.
Daya tarikmu buat ku terjaga,
terpana,
ternganga,
oleh... pesona?
Pesona?!
Uh... entah ya...

Indah terselubung dalam misteri.
Memesona dalam ketidakpasti.
Kau muncul berpamer diri, lalu pergi.
Katamu: sudah semestinya begini… hilang, lari, pergi, dicari.
Syalala… Syilili…
Lalu kau hilang sembunyi!

Ini tentang kamu lho, Teka Teki Seksi.
Ya… kamu…
Siapa lagi kalau bukan kamu?
Masih pura-pura ga tahu?
Mengaku!
Mengaku ga!
Atau kubongkar kedokmu!
CIAAAAAAAT!
KAMEHAMEHAAAAAAAAAA !!!

 ===

Puisi ngawur ini adalah tentang teka teki yang mengesalkan sekaligus mengesankan, bikin penasaran plus bikin pengen bakar yang ngebuat teka-teki (astagfirullah, lupa! Ini masih dalam masa Devania Annesya Edisi Insyaf) ...errr... maksud saya... membakar sampah tetangga yang sudah lama menumpuk daripada dijadikan sarang nyamuk, lalu menyapu halaman rumah, menyingkirkan barang bekas dan membersihkan tempat penampungan air. 

Ingat! 5M! Mencegah Demam Berdarah Jauh lebih baik daripada mengobati! → iklan pemerintah

Oh ya, sebenarnya saya tidak begitu pandai membuat puisi dan juga tidak pede, tapi saya ingin ikut meramaikan giveawaynya mbak Fanny. So, ceman-ceman yang jago buat puisi bertema TEKA TEKI silahkan ramaikan giveaway ini dengan klik di SINI ya.


Dan kalau ingin memilih puisi ini menjadi puisi favorit kalian, kirim link postingan ini ke lombanyafanny@yahoo.com. Pemilih puisi terfavorit akan diundi untuk mendapatkan hadiah ini. 


pict from here



Salam hula-hula,
 

14 comments:

  1. Hehehe mbak mbak pengen ketawa baca puisi 3 baris tekahir :D

    Semoga beruntung juga mbak :)

    ReplyDelete
  2. puisinya lucu... akhrinya itu loooh. hahhahaha

    ReplyDelete
  3. hehehe....oke deh saya catat dulu ya..makasih lho...

    ReplyDelete
  4. Oooo, gitu ya musti bikinnya yang memuat teka-teki gitu. Yaaa....diskwalifikasi deh ni puisi bunda,hiks, hiks... Wis, gpp lah namanya wong baru belajar, hehe... btw puisinya....lucu tuh ada "ciaaattt"nya segala. Salut.

    ReplyDelete
  5. Aku suka bagian syalala syilili dan.. endingnya agak *ehem mengejutkan yaa? hehe

    ReplyDelete
  6. said: niatnya puisi... tapi jadinya lawak an... -_-

    vita: tabah ya... saya sering nglantur... (masa kanak2 doyan nonton Dragon Ball). yuk, semoga beruntung juga vit... :)

    nuellubis: apah? saya lucu? makasih... *mintadigampar

    ReplyDelete
  7. m fanny: makasih juga ya... :D

    goodcrab: makasih bunda. aku hbs follow blog bunda. bunda keren!

    manda: ergh... entah kenapa saya merasa kamu jatuh cinta dengan keanehan saya. komen2mu di blog ini sdh menunjukkan tanda2 keanehan... -_-

    ReplyDelete
  8. hahahaha, gokil nih puisinya mbak, pake acara kamehameha segala.. itu sungoku lagi perang ama siapa mbak??

    ReplyDelete
  9. wahahah, ciaaaaaaaaat :D
    keren mbak, lucu ...jempol deh^^

    ReplyDelete
  10. dhe: sungoku perang melawan teka teki *eaaaa

    ajeng: makasih ya ajeng atas puisi saya yg sebenarnya tdak layak ditiru. haha

    ReplyDelete
  11. Gua ikut vote buat lu kemaren, hehehe. Kreatif banget puisinya =)

    ReplyDelete
  12. selamat mbak jd pememnang puisi terbaik.... :)

    salam kenal...
    ijin follow..
    saya tunggu follow baliknya... :)

    ReplyDelete
  13. ada kamehamehanya juga mbak... hehehehe :P lucu..

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower