TENTANG SI CHIMER

Thursday, August 4, 2011

SEJUTA TERIMA KASIH

Kalian lihat header di atas, itu adalah bikinan seorang maba yang baru saja masuk asrama. Keren kaaaaaannn??? Unyuuuuu….
Ini dia tersangkanya, Lia. Saya ga habis pikir, kok sempat-sempatnya dia mendesain blog saya di sela-sela kesibukannya sebagai mahasiswa baru asrama. makasih ya...

header black - header kedua bikinan Lia untuk saya ^^
Lalu saya mengucapkan terima kasih juga pada Amanda yang mengajari saya cara bagaimana agar blog ini tidak bisa di-copy paste. Bagaimana ya, saya yakin atau kalau ga kepedean bahwa tulisan-tulisan dalam blog ini bakal di-copycat. Saya punya ciri khas dalam tulisan saya dan saya rasa itu yang akan membuat para copycat mengincar. Kalian juga pasti punya ciri khas kalian, jadi jangan remehkan proteksi tulisan-tulisan kalian di blog. Jangan tunggu di-copycat dulu baru melindungi hak cipta kalian. Kalau kalian mau tahu caranya, datanglah ke blognya. ^^

Kemudian saya mau memberitahukan pada Vita dan Ulfa bahwa kiriman giveaway saya sudah saya kirim pada tanggal 3 kemarin. Saya minta maaf atas keterlambatan soalnya selama tanggal 1 dan 2 saya sangat sangat sibuk sekali. Excusez-moi![1] Kata pak posnya, untuk Ulfa yang di Riau, mungkin seminggu baru sampai. Sabar ya... :)

tanda bukti pengiriman, giveaway untuk Vita dan Ulfa 

Seperti yang kalian tahu dari sini, tanggal 1 saya bertolak ke Semarang untuk liburan bersama keluarga walau saya akui liburan itu sangat menguras energi saya. Namun saya menikmati liburan tersebut dengan beberapa alasan.

Tanggal 2, dua gigi premolar 1 saya dicabut sekaligus. Kalian ingat POST ini? Saya bercerita kalau gigi saya di-ortho. Jadi untuk mencabut dua gigi saya tersebut, rongga mulut saya disuntuik anestesi berulang kali sebelum dicabut, setelah dicabut darah tidak mau berhenti, dan saya ngga bisa minum obat karena sedang puasa. Tak tanggung-tanggung dengan rasa sakit yang datang setelah pengaruh anestesi[2] menghilang, kakak saya langsung mengaktivasi ortho[3] saya! Jadi, sakit karena dua gigi sehat hilang sekaligus, ditambah ketelen anestesi, ditambah darah yang tidak mau berhenti, ditambah berpuasa, kehilangan darah, ga bisa minum obat, plus ga bisa ngomong… that’s all mean… HELL!!!

dua gigi sehat saya yang almarhumah demi mengatasi protusi gigi saya

Kemudian sebagai penulis saya (akhirnya) bikin NPWP. Ini hasilnya. Bikin NPWP ternyata ga ribet dan  gratis --> iklan
Tapi sepertinya, pengurusannya yang akan ribet... -___- laporan SPT tiap tahun itu gimana ya caranya...
Sertifikat dan Kartu NPWP saya, makasih buat mami yang udah nganterin ^^

Oh ya akhir-akhir ini semakin banyak yang mampir ke blog saya dan memuji isi dari blog ini. Saya ucapkan terima kasih pada mereka yang membaca tulisan-tulisan saya dan memujinya. Saya sangat tersanjung. Kalian baik sekali. Kebanyakan dari teman blog saya adalah kenalan dari dunia maya, hampir jarang teman dari dunia nyata saya yang mem-follow atau membaca blog ini. Jadi ketika kalian berbuat kebaikan pada saya, saya merasa sangat terharu. Bagaimana mungkin kalian bisa berbuat baik pada seseorang yang bahkan tak pernah sekalipun kalian temui?
Kalian nomor satu!

Sebenarnya banyak hal yang ingin saya sampaikan namun mungkin saya sedang butuh HENING maka saya rehat sejenak sembari memberitahukan notification ini pada teman-teman sekalian.

Salam hangat,
 







[1] France: maafkan saya
[2] Anestesi: bius yang membuat bagian tubuh mati rasa, kalau dalam pencabutan gigi, ini disuntikkan di beberapa bagian dalam rongga mulut untuk membuat syaraf gigi saya yang masih sehat menjadi relaks.
[3] Kawat gigi

13 comments:

  1. Itu header lambang apa sih? lonceng ya....
    Trus gimana hasil pasang kawat giginya? bagus gak hasilnya?

    ReplyDelete
  2. cabut gigi ,serem euy dengernya

    ReplyDelete
  3. cuit cuiiww dipake euuy, asik XD
    hehe, aku sebenernya lg ga banyak kerjaan di asrama, dan skrng ga bisa tidur dibawah jam 12, jadi aja ngerjain gini2 ga jelas, hehe.
    hope u like it :D

    ReplyDelete
  4. Walah mbak udah nyampe..udah aku posting mbak bukti nyampenya..hehe

    ReplyDelete
  5. hmm ternyata kamu juga bermasalah dengan gigi to Nis, semoga segera berakhir yaa.. biar lancar puasanya.. :)

    ReplyDelete
  6. riu: iya, lonceng bentuk hati... :) hasilnya doakan bagus baaaaang

    aje: emang. serem. banget!

    Lia: seneng banget malaaaaaaahhh!!!!

    ReplyDelete
  7. vita: iya, alhamdulilaaah uda tak cek post-mu :D.

    Dhenok: amin dhenok. makasih yaaa

    ReplyDelete
  8. hey nesya, cm mau mampir and say: have a nice weekend ;)

    ReplyDelete
  9. Ati-ati pokoknya Nek,, dikawat itu sakit!! Oyehh~

    ReplyDelete
  10. ukey mbak aku pengen ikut yang penerbite mbak tapi masih kendala kamera mbak..hehe..masih mau cari pinjaman..hoho

    ReplyDelete
  11. m maya: mbaak have a nice weekend too as a happy couple. amin

    frey: iya cu... sakit bgt! uyee

    ReplyDelete
  12. vita: ayo lang dapet pinjeman kamera yaa :)

    m fanny: heehe, iya, berasa kaya anak kecil yang punya mainan baru -seneng, tp ga ngerti gunanya NPWP itu apa-

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower