TENTANG SI CHIMER

Sunday, August 21, 2011

SEDERHANA

sebuah file jpeg tersimpan di laptop, random by google
Kasih…
Dalam putaran kalender Masehi,
Saya ingin kamu ada di sisi, menjaga, menemani.

Kasih,
Dalam masa rotasi bumi pada matahari,
Langit dan bumi berkelahi, kemudian siang dan malam memutuskan tuk berbagi,
berharap cintamu abadi, tak terbagi,
lagi dan lagi.

kasih…
dalam pola revolusi jagad raya dan ledakan galaksi, bintang-bintang lalai, menabrakkan diri,
hancur lebur jadi debu, melayang layang di hampa waktu.

dan masih saya…
ingin meyakinkanmu, cinta kita, nyata adanya, tak berubah.
Sederhana saja.

15 agustus,
di lorong poli onkologi RS dr Soetomo Surbaya

11 comments:

  1. Cinta yang sederhana tapi benar-benar nyata adanya ....., betul mba, itu yang terpenting ....

    ReplyDelete
  2. aku merasa suatu saat dirimu jadi DL *yangBigBangItu... semangat ya kawan

    ReplyDelete
  3. kaya puisinya DL, meski aku g tuntas baca bukunya :D
    heheheheeee *damai

    ReplyDelete
  4. asikkk, mantap deh XD
    mbak jgn hiatus ya, aq ga ada bahan bacaan kalo dirimu, mbak enno, mbak glo, mbak maya, smua pada hiatus T.T

    ReplyDelete
  5. ehhhh.....
    aq gak hiatusss.....
    wkwkwkwkkwkw
    koq pd ngiranya aq hiatus sihhh?

    ckckckckk

    oya...maw iseng suit2 ahhhh
    buat sapa nih puisinyaaa?

    ReplyDelete
  6. rubiyanto: yuuuk...:D

    jurnalphobia: sampe kapan pun aku ga bisa kaya dia.mau sampe jungkir balik juga ga bakal bisa. saya (sebanter2nya nulis) cuma bisa jadi seorang devania annesya... :)

    ReplyDelete
  7. lia: aku hiatus bentar doang kemarin. sampe ga ada yg tahu kalo aku hiatus kmrn saking bentarnya haha XD

    m glo: widih yang (sok) sibuk euy. eleh2... neng gelis ini preman pisan, masak cantik2 suit suit gitu? ga ilo... --> bahasa apa ini?

    ReplyDelete
  8. lapo di onkologi nak? kau takbenar2 kena leukemia kan? -__________-

    FYI nduk sudah ada novel yg judulnya shit happen kalo gak salah terbitan gagas
    cari judul lain
    tai hep pen :P (versi cino)

    ReplyDelete
  9. yang sederhana itu malah yang indah..

    ReplyDelete
  10. anin: anin jayus jayus... XDD judulnya bukan shit happen kok...

    as: sure... :)

    ReplyDelete
  11. Sederhana
    Sampai kelangit dan bintang-bintang
    Yang kejadiannya begitu mengguncang

    Sederhana
    Kasih yang mengharap tamba hati
    Namun kata singkat tak seperti yang terjadi

    Sederhana bila
    Menginginkan yang terbaik dari cinta
    Jika insan yang menyatu tak mampu mengulangnya
    Di satu jalan, kejam (salah) memang.. memaksakan yang terbaik
    Tapi lebih kejam memelihara kebencian sampai di ujung cinta

    :) sekedar ikut2an berpuisi ngawur

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower