TENTANG SI CHIMER

Thursday, August 25, 2011

MENATA HATI

pict from here
Kamu boleh lari, kamu boleh sembunyi dari masalahmu. Asal dalam pelarian dan persembunyianmu, kamu MENATA HATI untuk menghadapi masalah tersebut.

(Annesya, 2011)

18 comments:

  1. itu benar sekali, filsufwati annesya :P

    ReplyDelete
  2. Berarti setelah itu harus menghadapi masalah lagi ya mbak??

    ReplyDelete
  3. mengambil jeda ya, Nes. setuju :D

    ReplyDelete
  4. bagus kak blognya.. boleh minta follow blogku kak ?
    http://littlethingofme.blogspot.com/
    baru bikin kak, kasian gak ada yang follow :'(

    ReplyDelete
  5. masih terlalu sulit untuk itu...

    ReplyDelete
  6. Menata hati, mempersiapkannya lebih baik saat kembali menghadapi "realita" yang dihindari sebelumnya..

    ReplyDelete
  7. caramu nulis ini ngingetin aku sama skripsi

    tetaplah kuat nak
    udah muntup2 mo lulus kan :)

    ReplyDelete
  8. Bagaimana jika dalam pelarian hanya menangisi saja?#kapan selesainya. Biasanya kebanyakn orang begitu lari dr maslah tanpa mencari solusi.Sembunyi dan sembunyi. nice quote

    ReplyDelete
  9. m enno: jadi inget, ada temenku yg juga ngatain aku filsufwati... -_-" makasih ya mbaaak

    vita: ya kalau ga dihadapi, trus diapain say... :)

    ReplyDelete
  10. m rona: *TOS DOLO*

    IML: keep posting ya say. aku udah pollo kapan hari kok :)

    ReplyDelete
  11. Bagaimana jika aku terlalu jauh berlari dan lupa jalan unuk kembali? *eh

    ReplyDelete
  12. mataminus: ayo sama2 belajar... :)

    DGG: dokter gigi galau... khekhekhe :D

    ReplyDelete
  13. m fanny: amin mbakk :)

    anyin: uhuhu, doakan saya mamaaah...

    aje: yuu~~k. makasih ya... :)

    ReplyDelete
  14. manda: banyak yg melakukan itu. aku juga pernah. tapi kemudian saya kehilangan "diri saya sendiri" :)

    ReplyDelete
  15. mundur untuk maju,
    gitu kali ya maksudnya :)

    ReplyDelete
  16. masalah itu seninya hidup Nis, dan karena masalah makanya kita belajar mensyukuri hidup dan makin dewasa.. jangan pernah lari lagi yaa, kan capek kalo lari mulu.. hehe :D

    ReplyDelete
  17. Asek, kren banget nih mbak kata2nya,. jgn lupa juga dimulai dengan do'a.. :)

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower