TENTANG SI CHIMER

Friday, August 26, 2011

LIKE AN ARTIST



saya menemukan gambar ini di sini,

TITLE: LIKE AN ARTIST BY Ida Eva Margrethe Neverdahl.


It's really amazed me. thanks Ida for the inspiring pict you create... :)
wish you all the best.




13 comments:

  1. keren keren..bagus banget gambarnya idup gitu

    ReplyDelete
  2. bagus gambarnya...
    cm loadingnya agak lama.... :P

    ReplyDelete
  3. cool. >.<
    aku suka. gambar + ceritanya bagus :)

    ReplyDelete
  4. Waduh loadingnya jadi agak lama, gambarnya banyak banget. Tapi keren, lucu ....

    ReplyDelete
  5. Subhanallah yaaah :) ini bagus banget!

    ReplyDelete
  6. intinya memang..kalo kita mau terjun kedunia seni, yang pertama harus kita lakuin adalah "menghapus" batasan yang mungkin ada di sekeliling kita.
    Jadi kita gak takut berkesperimen lebih "ekstrem".
    Jangan karena terpaku, si ini gak gitu, si anu gak gini, kita jadi "terbatas" geraknya. "takut" melewati pakem yang ada.

    Tapi Nesya kayaknya udah melewati border yang ada dengan Syalala, Syilili dan Kamehameha-nya :D

    tinggal terus melanjutkan perjuangan yang udah dimulai aja!

    Salam

    ReplyDelete
  7. Mantap, ceritanya yg gue suka.. like this dah,. :)

    ReplyDelete
  8. all: alhamdulilah ya... semoga jadi SESUATU *alaSyahrini*

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower