TENTANG SI CHIMER

Friday, August 19, 2011

CINDERELLA IN PARIS

Syalala… syilili… cikicah bum bum…

Kembali lagi dengan saya dalam acara ci… luk…ba rumah curhatan saya, Heartchime. So without to (karena lagi puasa, ga boleh makan soto) saya barusan didatengin mas-mas imut dengan senyum menawan dan sebuah bingkisan di tangannya.
Dia bilang, mbak yang cantik kamu dapat kiriman nih. → ga semua yang lo denger itu bener.
Dan ini dia isinya. Taraa…
Cinderella in Paris - Sari Musdar

Buku ini saya dapatkan gretongan dari  mbak Fanny.
Kok bisa sih kamu dapet gratisan dari mbak fanny trus aku engga?
Bisa lah.
Kok?
Kamu mau tau kenapa ?
Iya kenapa? Kenapa ?
*pasang aksi*
Kenapaaaah? Cepet jawaaaab!
Karena gue seksi dan elo kagak. Moahaha… *evil laugh*
Ugh… *dan kemudian mereka meng-unfollow saya*
U yeah, baby…

Okeh… back to the topic, jadi ceritanya mbak Fanny ngadain giveaway berhadiah novel bagi mereka yang bisa menjawab sebuah teka teki sekaligus membuat puisi bertema teka teki. Dan saya menang sebagai PUISI TERBAIK. Kebayang ga lo gue bisa menang KATEGORI PUISI TERBAIK? *ngupil*

Klik sini untuk membaca → TEKA TEKI SEKSI
Sudah baca? Sudah baca belum?
Eh? Sudah? Belum?
Yang belum baca dijamin nyesel.
Yang sudah baca dijamin… tambah nyesel.

Anyway, that isn’t the point, guys…
Saya ingin mengucapkan terima kasih pada mbak Fanny . Bukan karena hadiah bukunya yang sangat bagus dan juga bukan karena mbak Fanny memilih puisi saya sebagai puisi terngawur terbaik. Melainkan karena giveaway yang diadakannya mampu membuat saya yang tidak bisa menulis puisi menjadi mencoba menulis puisi. Selama ini saya sangat jarang menulis puisi karena merasa puisi saya jelek dan ga oke. Namun kemudian saya sadar ini bukan tentang saya yang tidak mampu menulis puisi tetapi saya yang tidak pernah mau mencoba.

SOMEONE WHO NEVER FAIL IS NEVER TRY ANYTHING NEW
pepatah

Terima kasih mbak karena sering mengadakan giveaway yang bisa menumbuhkan kecintaan akan membaca dan menulis. Suatu saat apa yang sudah ditanam pasti akan dipanen. *senyum*

Terima kasih juga saya ucapkan pada Kenni, di komen dia bilang dia vote puisi saya di kompetisi itu. Terima kasih ya karena sudah memilih TEKA TEKI saya SEKSI sebagai puisi terfavorit.

Salam ci… luk… ba… ummuah,
 

10 comments:

  1. selamat yaaa
    ciaaattttttttt kamehamehaaaaaaaaaaa
    puisinya memang mantap dan sedikit gokil

    ReplyDelete
  2. congrat.. :)
    bikin envy tuh.. pengen yg gratisan juga >.< hehehe

    ReplyDelete
  3. iya betul, si keven emang milih puisimu tapi sayangnya cuma dia yg milih puisimu. malah yg milih puisi nuel lebih banyak. memang selera orang sulit ditebak ya.

    walau baru pertama kali buat puisi, tapi puisimu itu unik dan berani bermain dg kata2. gak spt puisi2 lainnya, makanya kamu menang. geto lho, jeng.

    btw, dibaca bukunya and segera repiu ya.....

    ReplyDelete
  4. wah jadi kmau yang menang? Selamat ya :)
    saya ga ikutan giveway yang ini :(

    ReplyDelete
  5. selamat dapet hadiah lagi... hihihi :D

    ayo kita hunting harta karuuuuunnnn

    ReplyDelete
  6. wah congrats yaw..
    emang kalo ngeliat uisi nya Deva berani mendobrak pakem yang ada, tapi gak terkesan asal..

    Syalala..syilili dan kamehameha jadi kata kunci yang mungkin jadi nilai tambah puisi itu.. :D

    Lari lagi ah, terus sembunyi..
    biar mirip si teka-teki seksi
    krik krik krik

    ReplyDelete
  7. aje: makasih aje... :)

    cilfi: yuuk mariii...

    ReplyDelete
  8. m fanny: aih makasi... *masang muka unyu* iya ntar saya repiu

    lain: ya ampun. kau kan habis menang foto kanak2 yang so kyut itu, aku lihat fotomu lho. lucu. :D

    ReplyDelete
  9. anin: ganti berburu duit boleh... *sok inosen* :3

    p dokter: err,,, makasih ya mas. pujiannya membuat saya pengen ngemut kolkas dua pintu. :))

    ReplyDelete
  10. yaelah nek,,
    apanya dari puisi anda yang tidak oke?
    Okeh,, begini, taruhlah puisinye nenek tidak oke, terus kata apa coba yang pantas buat puisi saya kira-kira? XD
    ini sangat miris saudara-saudara XD!
    wuakaka

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower