TENTANG SI CHIMER

Saturday, August 6, 2011

BAGAIMANA MUNGKIN?

file random dari google

Pelukanmu sudah tak lagi bisa kurasa.
Seyumanmu sudah tak bisa lagi kusambut.
Tawaku mengering seiring berakhirnya musim.
Serak, kerongkonganku retak.
Mungkin sudah berakhir…
apa yang tidak pernah dimulai.
Sudah tiba…
Akhir yang tidak memiliki awal.
Seperti hubungan kita.
Dan masih saja kau berkata…
Bagaimana mungkin?

10 comments:

  1. puisinya keren dan dalem banget kayaknya

    ReplyDelete
  2. Aku punya jawabannya. Lihat di blogku. :)

    ReplyDelete
  3. nes, liat tagnya serem ih... kejiwaan? wowww!

    ;)

    ReplyDelete
  4. Ih parah banget, yang kayak gini masih juga dimasukkin ke puisi ngawur?

    Ngawurnya aja kayak gini nes -___-"
    kerennnn!

    ReplyDelete
  5. edyaan.itu puisinya ga ga ga kuat #gigitelpiji

    ReplyDelete
  6. aje: maksih aje :)

    riu: udah kesana... :)

    m enno: saya memang serem kok *eh

    ReplyDelete
  7. manda: um... saya, soal puisi, blm terlalu bisa. makasih ya anyway

    m glo: nggak apa-apa mbak *nangis di pojokan kamar* makasih yaaa :)

    ReplyDelete
  8. manda: um... saya, soal puisi, blm terlalu bisa. makasih ya anyway

    m glo: nggak apa-apa mbak *nangis di pojokan kamar* makasih yaaa :)

    ReplyDelete
  9. smw kLimat tu mng nyata terasa, trasa bnget.

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower