TENTANG SI CHIMER

Wednesday, July 27, 2011

KKN NISTA MENUJU GIVEAWAY IMUT DARI RIA NIRWANA

Saya jatuh sakit temans...
Seharian ini KKN saya begitu nista...
pagi jam 7 mengajar bahasa inggris di kelas 5a lalu dilanjutkan di kelas 4a.
Kemudian mengurus bang bing bung menabung untuk kelas 4a dan b.
Diikuti dengan Program Kerajinan Tangan bersama ibu-ibu PKK.
Belum puas... jam 3nya ada program Motivate Yourselves yang mana membuat jamur krispi dan keripik jamur yang selesai tepat magrib. mbablas dengan program penebaran seribu benih ikan di kali desa Kalipecabean di atas perahu.
Seakan KKN kami belum cukup nista, dengan 5 program sekaligus dalam satu hari, dengan ketua dan wakil ketua yang sukanya kabur ke luar kota, dan dengan diinvasinya kontrakan kami dengan anak2 SD setiap kami baru mau istirahat sebentar saja di kontrakan... dilanjutkan dengan program bimbingan belajar anak-anak SD yang merupakan program paling berat dan melelahkan dalam proker KKN kami.
Begitu masuk kamar mandi, saya mual, menggigil, pening, liur saya encer dan terasa asam, saya enggan gosok gigi karena takut muntah. Jadilah saya memutuskan untuk absen diprogram yang saya pegang sendiri.
Nggak apalah... sekali-kali saya absen... toh saya teramat amat sangat jarang absen. secara dari awal KKN sudah banyak anak pulkamp (kebanyakan rumah mereka di Sidoarjo atau Surabaya) dan saya engga.

giveaway di sini
Saya sempat buka blog dan menemukan give away ini. di sela-sela adegan muntah2 saya di tempat cuci piring, saya masih sempet2nya ikutan giveaway. sungguh saya luar biasa...
Silahkan kunjungi giveaway ini di sini.

dan giveaway saya yang berhadiah dua novel beserta tanda tangan penulisnya akan berakhir 3 hari lagi. silahkan klik ini

Selamat beraktivitas kawan dan jangan lupa minum multivatimin :)

12 comments:

  1. semoga kontesnya berjalan lancar dan hasilnya memuaskan ya.

    ReplyDelete
  2. wah, cepat sembuh ya :)
    tetap semangat!!!

    ReplyDelete
  3. Get well soon, sist. Kecape'an tuh..... emang gak ada pergantian tugas ya....

    ReplyDelete
  4. emang paling males deh klo ngurusin anak kecil. Hedeh berisiknya minta ampun...

    ReplyDelete
  5. yaaah kok malah ambruk! ayo semangaaaaat!!!

    aku kan msh pengen baca crita2 nista lainnya dr KKN-mu hehehe...

    cepet sembuh ya nes.... istirahat yg byk.

    :)

    ReplyDelete
  6. Iiiih lucu-lucu banget ciiih..:)
    semoga berhasil ya..

    ReplyDelete
  7. beuhh kalau sampe muntah2 gitu gmn iia??!?! mamet deee buat kontesnya :)

    ReplyDelete
  8. good luck ya! jaga kesehatan dan getwell. salam kenal :)

    ReplyDelete
  9. pasti capek lahir batin rasanya.. serasa ingin cepat keluaaarrr.. :D

    jangan lupa tetep jaga kesehatan hehe.. ntar kalau dah semua pasti terasa enaknya..

    tetep semngat teman.. :)

    ReplyDelete
  10. said: amin mas... :)

    nurul: yupe semangaaattt!!!

    arif: masalahnya aku ikut semuanya. kan aku serba bisa... *tukang pamer*

    ReplyDelete
  11. Lain: gu-gue setujuh sama lo, sist!!!

    m enno: ugh nista semua nih... jadwalnya penuh banget,,, -__-

    all: amin!!! makasih ya atas doanyaaa...:D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower