TENTANG SI CHIMER

Saturday, July 30, 2011

PAMER BUNGKUSAN GIVEAWAY

Saya sedang membungkus buku saya yang sudah saya tanda tangani nih...



Alamat alamat sudah saya dapatkan dan buku ini akan saya kirimkan senin besok. Sabarlah menanti, Vita dan Ulfa.

Met nunggu ya... and let me know when the package arrived!

Yang kurang beruntung dan berniat membeli di saya, let me know juga. Dan yang mangkel sama saya tapi penasaran dengan buku ini, bisa beli sendiri di toko buku. Dan yang mangkel nemen tapi masih pengen baca, pinjamlah pada teman yang memiliki (jangan lupa setelah itu dikembalikan). Dan yang mangkelnya kenemenen dan pengen merajam-rajam saya, saya ucapkan mohon maaf dan terima kasih. Saya hanya manusia biasa, ceman-ceman.

Salam kabur,

6 comments:

  1. Gara-gara gak menang giveaway saya jadi ngerogoh kocek buat beli novelmu Nek... Oh Novel,, tunggulah saya. Sehari lagi saya gajian TwT *nangis2 gak jelas*

    ReplyDelete
  2. wah, cantik amat bungkusnya hehee..btw, met puasa ya

    ReplyDelete
  3. aku menunggumu bungkusan itu :D

    ReplyDelete
  4. Ah sayang yaa mau puasa, jadi nggak bisa mangkel kenemenen :p

    ReplyDelete
  5. frey: nenek akan menantimu kok ~~~

    m fanny: makasih. met puasa juga :D

    vita: sabar vit sabaaaaarrrr

    manda: ugh... huhu... *nangis ketakutan di sudut kamar*

    ReplyDelete
  6. selamet buat yang menang..vheytha dan ulfa..

    mangkel kenemenen itu yang kayak gimana ya wujudnya? :)

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower