TENTANG SI CHIMER

Tuesday, July 26, 2011

GUE DIKEROYOK!!!



guys, saya dikeroyok...
Iya, beneran dikeroyok!!!
Cewek ini membawa kroni-kroninya untuk mengkeroyok saya...
Saya sebenarnya ga ngapa-ngapain dia. sumpah...
saya cewek yang tidak berdosa, selain karena saya begitu seksi hingga tak ada seorang pun mampu memaafkan keseksian saya.

dosakah karena menjadi begitu seksi???
Ini...
sangat...
ironis...
*nunduk*

Saya tidak habis pikir dengan cara dunia ini berpikir...
Berulang kali saya sudah mengingatkan, please deh... udah ga jaman lagi ngemil obat nyamuk bakar cap KingKong, sekarang itu ngetrend-nya ya... ngemut HIT-magic kertas ajaib anti nyamuk! Tapi tetep aja ga ada yang mau dengar. Ga seorang pun dari teman-teman saya mencoba mengemil obat nyamuk cap KingKong apalagi menuruti saran kedua saya (untuk ikutan ngemut Hit magic kertas ajaib antinyamuk). Tuhan... terus apa gunanya saya hidup??? *nunduk lagi*

obat nyamuk bakar cap KingKong. pict from here
HIT-magic generasi terbaru, Kertas Ajaib, pict from here
Seperti halnya Amanda. Saya sudah peringatkan di sini bahwa saya orangnya suka gulung-gulung di comberan, tapi masih saja teteeep... dia ga terima dan malah kali ini membawa empat sekaligus kroni-kroninya untuk mengepung saya dan memaksa saya mempraktikkan tari hula-hula. Sungguh kejam...

award kelima
award keenam
award ketujuh
award kedelapan

Kalau sudah begini... saya bisa bagaimana lagi selain mengumumkan ke muka dunia bahwa keseksian saya memang tak terelakkan lagi hari ini saya kena keroyok empat award sekaligus???

Empat!
E-m-p-a-t!!
Empat, guys!!!
Empat lho...
*jadi pengen ngemut jempol kaki temen KKN yang lagi tidur siang di sebelah saya*

Saya ucapkan terima kasih pada Amanda karena sudah berbaik hati karena bilang bahwa tulisan saya beragam, ada serius, ada nyelenehnya, dan ada... (isi titik-titik ini sendiri). Saya beneran berterima kasih karena sebenarnya saya ragu akan ada seseorang yang menyukai jenis tulisan saya yang sering berubah-rubah sesuai suasana hati. Yep, saya seperti itu, sehari bisa menjadi sangat sosialis dan terbuka, esok harinya saya bisa aja mengunci diri di kamar dan menolak melakukan kegiatan apapun. Maka jenis tulisan saya pun begitu, bisa saja menjadi sangat serius dan juga sangat nyeleneh. Jadi saya menyarankan para pengunjung yang kesasar di sini untuk mengklik label di sidebar kanan dalam menentukan bahan bacaan yang sesuai dengan suasana hati kalian. Kalau sedang ingin bacaan yang ringan, bisa klik label lucu-lucuan atau ngalor ngidul, tapi kalau mau bahan bacaan yang berat... kalian bisa baca blog saya ini sambil nggotong beras 2 kuwintal.

Oke guys, sekian dulu posting awardnya ya... saya bahagia sekali hari ini. Award ini membuat hari saya yang melelahkan menjadi bersinar-sinar. Terima kasih ya, Manda... *gesek2in kepala ke tembok*

Dan, tidak lupa saya mau pamer dua novel UBUR-UBUR KABUR yang akan saya bagikan kepada para pengikut giveaway sesat saya. Yang mau ikutan silahkan KLIK DI SINI. Waktunya tinggal 4 hari lagi lho...

dua novel gress beserta tanda tangan penulisnya :3
By the way, saya sudah mulai menikmati KKN saya walaupun lagi sibuk-sibuknya nih. Besok program yang saya pegang, Motivate Yourselves, yang mana ada acara seminar peningkatan produktivitas jamur merang dan usaha olahan makanan Jamur Krispi akan dilaksanakan. Mohon doanya. Semoga lancarrrr... selancar program Bimbel yang (juga) saya koordinasi...

AMIN

13 comments:

  1. pertamax diamankan oleh kolor biru :3 banyak amir tuh award,dijual berapaan?wkwkw
    selamat yahh

    ReplyDelete
  2. Wah keren, enak donk di keroyok award,. Wah, ide yang bagus, ngemut hit magic? hmm, kayaknya asik..

    ReplyDelete
  3. Sama-sama :)
    Tuh, kan. Nyeleneh lagi -.-"

    ReplyDelete
  4. Kirain beneran...
    udah lari tergopoh-gopoh jadi pahlawan bertopeng mau nolongin cewek seksi yg dkroyok, eh ternyata...
    *nunduk lemes*

    ReplyDelete
  5. kirain dikeroyok apa...dasar...selamat awardnya ya.

    ReplyDelete
  6. yak, yg lg panen boleh donk kite2 ditraktir.
    congrat nes, kirain km dikeroyok aka ditimpukin beneran. bikin sport jantung aje :p

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwk

    dasar gila! kupikir dikeroyok di desa KKN sana :))

    btw mau dong jamur krispinyaaaa.... aku doyan bangeeeeets

    *menatappenuhngarep*

    ReplyDelete
  8. wwkwkkwkwkwk...kirain ane doang yg di keroyokk..ente juga ternyata :D

    ReplyDelete
  9. randy: sepuluh ribu tiga... :)

    feby: cobalah cobalah *bahagia tlh menyesatkan orang lain*

    amanda: maaf... saya memang aneh. sudah tahu saya aneh, kamu masih aja kasih award :P merci ya say

    ReplyDelete
  10. riu: minum extra joss mas biar semangat *ngiklan*

    m fanny: sama-sama. makasih ya mbak

    m maya: maafkan saya hehe

    ReplyDelete
  11. m enno: mbak, pikiranmu ekstrem sekali!!! mbak... jamur krispinya enak banget! seger... jamur tiram hasil panen langsung. slurp! mari kemari... :)

    Lain: sama-sama Lain. hip hip hooo

    m glo: tos dolo dong! hehe

    ReplyDelete
  12. omigot! baca postingan jadul...
    pengen ngakak!
    tgl segitu aq blm jd blogger keren :D

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower