TENTANG SI CHIMER

Monday, July 18, 2011

GIVEAWAY INNOCENTIA (NOTEBOOK)

A pink Kids Toile series handmade notebook by Kiara Flisha
Made with 365pgs japan paper, covered with very good quality fabric, and it comes with a charm and also a double side covered button which you can create into a necklace, keychain, or other accessories.
Saya sebenarnya sering galau, makanya saya sering banget menulis. Bahkan ketika ikut giveaway ini sekalipun, saya bingung, buku ini nantinya akan saya isi apa ya? Kalau sebagus dan sekiyut ini, saya jadi sayang mau nulisin macem-macem di dalemnya... -__-"

Tapi apapun itu, saya jadi kembali teringat buku notebook saya saat masih duduk di Sekolah Menengah Pertama. Buku itu kecil, berbentuk persegi panjang, dengan bunga hijau-merah di sisi atas dan bawahnya. Kertasnya bukan kertas HVS melainkan kertas daur ulang, saya tidak begitu suka kertas HVS dan saya lebih prefer dengan kertas daur ulang. dengan demikian, rasa bersalah saya atas perusakan lingkungan terkait penebangan hutan (demi produksi kertas) akan sedikit berkurang.

Saya suka menuliskan banyak hal di dalamnya. Dari catatan keseharian hingga masalah pribadi. Namun kenangan saya tentang notebook tidak begitu baik. Rahasia akan tetap menjadi rahasia ketika kita tidak memberitahu siapapun, tidak menulis apapun. Buku itu menjadi bumerang bagi pemilik teledor macam saya. Saya terpaksa menghancurkan buku itu. Kalau diingat kembali, saya jadi merasa sedih dan menyesal. Seharusnya buku itu bisa menjadi satu dari jejak hidup saya.

Saya berhenti menulis catatan harian macam itu bahkan hingga SMA. Dan baru pada kuliah, saya mulai kembali berani menulis hal-hal riskan macam itu. Yakni pada blog ini, HEARTCHIME. Sebuah catatan unek-unek yang praktis. :)

Oh ya guys, silahkan ikuti giveaways Innocentia ini di sini ya... :)
Bukunya bagus-bagus, cocok buat dijadikan note kuliah awal semester baru. 

Dan saya masih galau, buku ini nantinya akan saya isi dengan apa. Bisa-bisa saya akan memajang buku ini saking imutnya. Haha... 

Jangan lupa untuk segera ikutan giveaway saya di sini ^^

No comments:

Post a Comment

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower