TENTANG SI CHIMER

Tuesday, July 12, 2011

AWARD KEEMPAT DAN HARI PERTAMA SAYA KKN

Saya mendapat award saya keempat, dari Riu...
Tarara... ini dia... dia bilang aku lovely *pasang tampang unyu*

award keempat dari Riu
Somehow, saya senang saya dapat award ini but kondisi tidak memungkinkan bagi saya untuk berekspresi karena sedang rame sekaliiii karena ini hari pertama saya KKN.
Well, I don't get along well with the boys... mereka setahun lebih muda dari saya makanya masih kekanak-kanakan. tapi siapa tahu pandangan saya ke mereka nantinya akan berubah? atau mereka yang berubah menjadi lebih dewasa.
saya cukup dekat sama cewek-ceweknya, tapi enggak sama cowok-cowoknya.

oke, kembali ke topik semula, award ini...
Award ini saya berikan pada lima teman saya lainnya. Yang masih sama barunya dengan saya di dunia pengeblogan so I wish mereka juga ikut supangat eh semangat!
1. Lilik. Teman sesama apatis saya, sama-sama galau, dan sama-sama tuna roda-asmara. Anda bisa menemukan tulisan galaunya bertebaran di blognya yang judul dan isinya ga nyambung sama sekali,
2. Tuty. Teman sekos dan penjaga cakra yang galak minta ampyun. Anda akan menemukan banyak tulisan tentang kesehariannya di sana.
3. Widha. Emak satu ini adalah dewinya galau, peretas segala kegalauan serta pembasmi segala kegalauan. Nama samarannya adalah Miss Nyacat, Dewi Penyacat, Miss Cacat... dan sejenisnya. Anda akan menemukan tulisan ala kebijaksanaannya di blognya.
4. Debora Bora. Gadis belia yang sering saya dan Lilik aniaya di dunia maya dan dunia nyata. Saya suka jenis tulisannya. Semoga dia bisa terus menulis dan blognya ga cuma satu doang tulisannya.
5. Nadia. Teman trio dobol saya bersama Anin. Kami bertiga sama-sama suka menulis novel. Semoga anak satu ini segera menyusul. Amin.

Oke sekian dulu ya guys, love you...

Oh ya terima kasih pada teman-teman saya yang meninggalkan komentar di dua tulisan saya yang terakhir. Ini dan ini, komentar kalian menghangatkan hati saya. iMaArif Zunaidi Riu_ajFrey_aSang Cerpenis berceritaItik BaliB.A.N.A.ninda~NurussholihatiDhymalk dhykTa.  


IKUT GIVE AWAY SAYA DI sini

4 comments:

  1. wahh...mulai KKN :D
    hohoho...ati2 banyak penyakit klo KKN "penyakit cinta lokasi" hahahahhahaha

    betewe selamat y awardnya :D

    ReplyDelete
  2. awardku banyak amat huhuhuhuu
    bingung kalo mau ngepost...
    tingkyu nduk
    balasannya aku taruh nama kamu di kata pengantar skripsiku aja ya :D

    ReplyDelete
  3. Sama sama :*
    Sukses kkn nya ya Granny,,
    kalo cowok2 nya ada yang 'deket' satu sama laen jangan lupa foto terus kasih ke saya. haha.

    ReplyDelete
  4. ditunggu kisah kasih cinlok KKN-nya...
    hiyaaaaa! *pengalaman pribadi*

    wkwkwwkwk

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower