TENTANG SI CHIMER

Sunday, June 26, 2011

YOU SUCH AN ASSHOLE!!!


Saya marah, benar-benar marah! Kali ini asli marah ga bo'ong-bo'ongan!!!

Sampai saya – yang dalam pergaulan termasuk orang yang jarang mengucapkan sumpah serapah – harus mengucapkan kata:

You are such an asshole! Kalau ga punya otak ga usah sok sok an nulis deh! PAGIAT! HAPUS SEMUA POST PLAGIATMU! Sok sok an pula kaya tulisannya bakal diterbitin. HE-HE-HELO TUNGGU SERATUS TAUN LAGI YOU BITCH!


Anindya (pemilik blog LISTENINDA) adalah teman baik saya, tepatnya salah satu dari teman terbaik saya. DAN tulisan-tulisannya tengah diplagiat oleh banyak orang. Cerita lengkapnya baca:


Sebelumnya hal serupa terjadi pada blog mbak enno. Saat itu saya masih ingusan dalam mengeblog namun kemudian kejadian yang terjadi pada sahabat dekat saya ini benar-benar membuat saya berang. Saking berangnya, tulisan saya sekarang sampai amburadul begini. Saat ini saya menulis sambil gemetaran menahan emosi.

SAYA MARAH!!! AH RASANYA PENGEN BERUBAH JADI GODZILLA LALU MERUMAT-RUMAT MEREKA YANG MEMPLAGIAT BLOGNYA ANIN!!!
SAAT INI MASIH NISA ROCHMI DAN HELDA YANG SUDAH SAYA SERANG. KIRA-KIRA, SIAPA KORBAN SELANJUTNYA ???
CKHUKHUKHU… (KETAWA SETAN)

mbak dan mas... please deh... buat apa sih bikin blog? wong itu lho bukan tulisanmu! wong yang dipuji-puji itu juga bukan tulisanmu!
kalau menyukai tulisan orang lain, apa susahnya memberi link dan meminta izin tulisan yang kalian copas?
mau bilang kalian ga punya otak juga, buktinya bisa bikin blog. mungkin bukan ga punya OTAK tapi emang ga punya HATI.


pict from here


5 comments:

  1. waduh! sabaaar... :)
    iya ngerti prasaan kamu dan ninda... tp ngamuk2 sendiri malah ga ada gunanya juga lho :)

    aku dah tulis komen di bawah salah satu postingannya. ni baca:

    http://helda-inside.blogspot.com/2010/10/3-hari-bedrest.html?showComment=1309078608389#c4734623922064680335

    ReplyDelete
  2. gini deh resiko blogger ngetop
    saya juga keseeeell banget sama tukang plagiat begitu

    ReplyDelete
  3. Emang ya nek, gini ini yang bikin kesel.
    Duluuu banget ada temen yg ngopas postingan yg saya kerjain sepenuh hati. Emang bukan postingan yg bagus. Cuma chart salah satu chara drama asia. Tapi itu saya kerjain setelah ngelakuin polling selama sebulan lebih di blog,, dan temen deket saya (yg saya kenal di fb) seenaknya ngopas entry saya itu dinotenya dengan sengaja tidak nge-tag saya karna takut saya baca

    Well, akhirnya saya tau. Dan dia malah ngeles yg macem2. Kesel emang!!! itu kejadian setaon setengah lalu, tapi kalo diinget masih kesel sampe sekarang!!

    Sori neeek~ saya malah curcol ;(
    ikutan emosi soalnya.

    ReplyDelete
  4. @itik: kamu juga kena kan itik. ugh, dasar plagiat ga punya HATI

    @frey: ah, sungguh teman itu bisa menusuk dari belakang. kamu harus hati-hati cu. nenek sudah pengalaman (banget) sama yang begitu. tabah ya cu. suatu saat mereka pasti kena batunya, every devil has its birthday. kamu harus semangat mengembangkan hobi-hobi yang kamu suka ke arah yang positif, jangan menyerah (ceramah ala Maria Tegah -__-)

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower