TENTANG SI CHIMER

Saturday, June 18, 2011

PENGEN SEKALI MEREMOVEMU


pict from here
Kalau jadi pendiam, katanya suram dan penyendiri.
Kalau jadi rame, katanya genit dan cari perhatian.
Kalau ga rame, katanya sombong dan kemayu.
Saya heran dengan cara masyarakat memandang wanita. Mereka selalu meletakkan kesalahan pada diri wanita tanpa berusaha mengintropeksi kesalahan masing-masing. Misalnya saya seringkali dengar yang begini...
Kalau suami nampar, istrinya pasti banyak omong.
Kalau suami selingkuh, pasti istrinya mbosenin.
Ah, ngomong saja kalau kalau memang ingin menyalahkan orang lain. Ga usah pake cari-cari alasan segala.
Saya juga sering lelah sama komen teman SMA saya, sebut saja Mr. A. Mr. A adalah teman SMP saya, ia ini sangat suka melontarkan kata-kata tidak senonoh ke saya dan saya merasa seakan-akan “murahan”.
Misalnya:
“cari cowok cakep ya...”
Atau
“ih tante seksi deh...,”
Dia juga sering mengucapkan kata-kata yang menurutnya akrab, yaitu kata kasar ala surabaya. Saya terlalu jijik untuk menuliskannya di sini. padahal saya berulang kali bilang ke dia kalau saya tidak suka. 
Pernah juga ketika dia main ke rumah saya, saya lagi ga enak badan. Mami saya menolak dia main dengan sopan karena saya emang lagi sakit. Eh dia ngotot juga duduk di kursi ruang tamu dan nunggu saya keluar. Capek deh, kalau slogan TAMU ADALAH RAJA harus berlaku juga ke dia.
Kalau tiba-tiba saya nggak menggubris dia, dia ngatain saya sombong, katanya saya kemayu, dan kadang genit, minta digodain. Tapi dia nggak mau intropeksi kenapa tiba-tiba saya bungkam. Mau ngomong pun MALAS SETENGAH MATI soalnya belajar dari teman saya - yang pernah nolak kedatangan dia-, Mr A melontari teman perempuan saya itu dengan PISUHAN ala Surabaya.
Sopan sekali kan orang ini?
Dan yang merasa demikian tidak hanya saya saja tapi banyak sekali teman-teman saya lainnya. Pantes saja ga ada cewek yang mau sama kamu. Ya iyalah, mulutmu aja kasar begitu...
Dalam hati, berulang kali, saya berniat me-remove dia dari friendlist. Habisnya saya risih sama komen-komen dia dan juga risih sama sikap dia. Tapi mengingat, dia teman lama, ga jadi lagi.
Dalam hati, saya tereak:
PLEASE DEH, GA USAH NORAK! CARAMU, KAMPUNGAN BANGET DEH! IUUUHHH!!!

8 comments:

  1. whohohohoo...sabar buuu :D
    betewe foto anjingnya galak bener..hahhahahaha

    ReplyDelete
  2. haha... aku pernah kok pny temen yg bikin aku mrs terganggu. langsung aja kuremove.

    hihihi... aku sih emang sadis.

    tp yaaa... itu temen kamu emang enggak banget deh nes... mestinya dikeroyok rame2,pd bilang ke dia klo dia tu annoying...

    eh, jd ngomporin xixixixi

    ReplyDelete
  3. hahaha di remove lalu di delete

    cara mendisable klik kanan
    http://www.attayaya.net/2010/02/cara-men-disable-right-click-klik-kanan.html

    semoga cocok dan bermanfaat

    ReplyDelete
  4. Sabar Mbak Deva.... ;D
    Tapi kalo merasa dia annoying banget,, remove ae... aku juga suka ngeremove2 orang yang annoying plus gaje.
    Ohh,, atau... blokir sekalian! Yeah!

    ReplyDelete
  5. Wush wushaaaaaaah haha buang sial ceritanya :D
    nggak kebayang aku kalo punya temen begitu -.-"

    ReplyDelete
  6. m glo: biarpun muslim saya kepingin banget pelihara anjing mbak, biar Mr. A ga usa dateng2 lagi ke rumah. ckukuku *senyumJahat

    m enno: iya nih, comment-nya sudah saya report as spam. annoying banget tuh orang! teman2 saya juga (ternyata) sudah melakukan hal yang sama. haha

    attaya: makasih ya... :)

    frey: kalau diblokir, nanti dia malah dateng ke rumah saya di kampung trus saya dipisuhi. wes, tahu sendiri orang kampung. tak report as spam aja lah komen2nya... semoga berhasil.

    ReplyDelete
  7. manda: maunya sih bukan buang sial, tapi buang temenku "itu" haha

    ReplyDelete
  8. remove remove remove!
    *bawa pom pom dan spanduk*

    ngomporin ah, temen yang baik itu gak akan nyusahin temennya tau.
    coba deh tanya mbak, bener tuh dia temen? xixi.

    udaaaaahh, remove, remove!
    *demo*

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower