TENTANG SI CHIMER

Saturday, June 18, 2011

KKN SEKSEH SYEKALE


Kawans, saya baru saja diumumkan perihal KKN, saya kebagian tempat di Sidoarjo kecamatan Candi. Mula-mula saya senang soalnya Sidoarjo ga jauh-jauh amat dan itu artinya saya ga keluar duit banyak buat kuliah. Ow yeah... mommy, anakmu ini sungguh sangat sekseeh kan??? (iya, tahu, ga nyambung).
Ga kebayang deh sama teman-teman saya yang dapat di Sampang, Madura. Oh God, mereka harus urusan dengan orang luar Jawa, Madura pula! Bukannya rasis, tapi survei pribadi saya menyatakan bahwa berurusan dengan orang luar Jawa, tepatnya Madura, itu emang bikin sakit perut dan pingin makan nasi tiga keranjang trus guling-guling di comberan (yang terakhir, emang hobi sih, ga ada kaitannya sama orang Madura). Baca saja post saya yang terdahulu yang ini dan ini.
Bukan berarti orang Madura semuanya buruk. Saya kenal teman saya yang dari Madura, Wahyu namanya, dia baik dan sopan. Orang Madura asli yang keturunan priyayi katanya sifatnya sangat baik, begitu pula yang mendapat didikan baik dari kedua orang tua mereka, namun beberapa lainnya yang mendapat didikan kurang baik akan bersifat kurang baik pula, contohnya seperti mamah Mistiyah... iuuuhhh... (muntah darah).
Intinya, saya sangat bersyukur pada Allah SWT yang mana memberi saya kemudahan ini. Alhamdulilah. Bagi mereka yang mendapat daerah Sampang sebagai tempat KKN mereka, saya berpesan dua hal:
Pertama, kalau Anda orang yang dekat dengan Tuhan, maka ini adalah ujian.


Kedua, kalau Anda orang yang jauh dari Tuhan, maka ini kutukan.

Ckukuku... *evilGrin
Maaf, ya, I’m so excited nih... katanya Candi (tempat KKN saya) nanti banyak hantunya. Makanya saya senang, pasti asyik deh kalau muncul kenampakan mas pocong dan mbak kuntilanak. Ow yeah...
Saya sih, bukannya (sok) ga takut sama setan, tapi saya ngerasa bersama mereka, hidup saya akan lebih nyaman ketimbang tinggal di lingkungan serupa Sampang – yang katanya banyak barang-barang mahasiswa yang dicuri waktu KKN. I wish, karena Candi banyak setannya, pencuri pun jadi gentar mendekat, dengan demikian hidup saya dan barang-barang saya akan damai, selamat, sentausa.
Wahai para setan Candi, berkawanlah dengan saya! Kalian mau nakut-nakutin saya, silahkan, mau ngagetin saya, okelah... asal jangan curi barang-barang saya, oke...
Tak sabar deh ketemu kalian deh. :)
pict from here






Salam cinta untuk mas Pocong dan mbak Kunti,
You heart me, I heart you back

3 comments:

  1. hahahhahaa....kapan mulai KKN nya? goodluck yaaa....wkwkkwkkwkw.....pssst biasanya ada cinlok di KKN, sapa tau ada yg mirip christian sugiono atau dude harlino...hahahahhaha....

    ReplyDelete
  2. 12 juli mbak.
    cinlok itu sering mbak... tapi yang mirip Christian Sugiono... kayaknya sulit... ckck :p :p

    ReplyDelete
  3. yu no mi so well lah
    hehehe aku dulu pernah dikasih cara nyegah copy yg gk bikin PR keder muncul dep tapi lupa
    coba kamu cari di attayaya.net
    ada kok lupa yg posting mana

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower