TENTANG SI CHIMER

Monday, June 27, 2011

#DRAFT#

KARAKTER I

aduh, file jpeg sumber dari mana ya?
Pria itu selalu merokok. Sembari menghembuskan asap rokok yang dihisapnya, ia akan menenggak kopi pahit dalam mug Winnie the Pooh yang sudah boncel-boncel. Tangan kanannya sibuk menggerakkan mouse sementara tangan lainnya sesekali menjetikkan abu rokok ke asbak kodok hijau bermata belo. Matanya tak pernah lepas sekalipun dari layar komputer kendati lingkar hitam di matanya sudah semakin kentara.
“Lagi ngapain?”
“Nge-hack web bank pemerintahan Swiss, mindah-mindahin duit orang.”
“Hah?”
Masih saja terdengar suara klik klik dari ujung telunjukkanya yang sibuk menggenggam mouse yang roll-nya entah sudah kemana – mungkin digondol Anjing.
“Buat apa?”
“Iseng. Haha…,” kekeh jahilnya masih renyah kendati jam sudah menunjukkan pukul dua dini hari. Seingatnya, pria itu sudah tiga hari tiga malam berturut-turut tidak tidur sama sekali.
“Haha, lo pikir itu lucu ya!”
Ia mengedikkan bahu.
“Ga tidur?”
Dia melirik sebentar, “Kebayang ga sih kalo pas tidur lo mati?”
Lawan bicaranya tertegun. “Emang lo kenapa?”
“Gue mau punya waktu lebih dari 24 jam,” lanjutnya lagi. Wajahnya terlihat sangat serius seketika.
”Buat?”
“Maen game online.”
“What the hell!”
Dari atas kursi, sembari menghisap rokoknya, pria itu terkekeh-kekeh.
***

3 comments:

  1. hooo...fiksi....kirain beneran..klo ada beneran yg bs membobol bank, aq mau dong diajarin
    buahahhahahahhahaa

    ReplyDelete
  2. deuh si anes...sementara aku kena writer block, dia malah udah ngedraft segini asiknya..

    :P

    ReplyDelete
  3. m glo: .klo ada beneran yg bs membobol bank, aq mau dong diajarin --> mau saya sih dijadiin pacar, haha ^^

    m enno: mbaaaak, jangan kena writer's block. jangaaaan!!! *narikUjungKaosMbakEnno*

    ReplyDelete

satu tambah satu, kenapa harus sama dengan dua? Maksudku apa itu arti "satu"??? Oh Well, math! The logic that never explain its logical reason! So, just leave your comment bellow, I prefer to use MODERATION comment mode. Just making sure I read the comment one by one :))

Follower